Wujudkan Pengusaha Sugieh, Nasyiah Jatim adakan temu apuna di Pantura

Temu APUNA Korda Pantura

nasyiahjatim.or.id
Pengusaha perempuan Nasyiatul Aisyiyah dari Gresik, Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro berkumpul dalam forum Temu Apuna Pantura untuk membahas penguatan pembentukan Koordinator Daerah (Korda). Acara ini bertujuan untuk menghimpun dan mendukung pengusaha perempuan, baik yang baru memulai usaha maupun yang sudah memiliki omset pulahan juta.

Dalam kesempatan terseebut Ketua PDNA Gresik mengungkapkan bahwa saat ini sudah memiliki 51 pengusaha yang tergabung dalam Apuna Gresik. Meskipun Gresik belum memiliki Korda, mereka berkomitmen untuk segera membentuknya dalam waktu dekat.

Sementara itu, Ketua PDNA Bojonegoro menyampaikan bahwa pihaknya masih melakukan pendataan pengusaha Nasyiah di daerahnya. Berbeda dengan Tuban, diperkirakan terdapat sekitar 20 pengusaha yang siap bergabung dan mendukung pembentukan Korda berkolaborasi dengan daerah terdekat. 
PDNA Lamongan juga melaporkan bahwa meskipun banyak pengusaha di Lamongan, saat ini baru ada satu Korda yang terbentuk dan dirasa perlu menambah. 

Seluruh peserta diharapkan untuk menyelesaikan pembentukan Korda dalam bulan oktober ini. langkah ini diambil untuk memperkuat jaringan dan mendukung pengusaha perempuan dalam mengembangkan usaha mereka.

Rizza Rahayu